8/15/2009

► APA ITU SAKIT???

>> Sakit adalah kegagalan tubuh manusia menyingkirkan bahan buangan, lender/ mucus, serta toksin yang menghalangi fungsi-fungsi normal tubuh manusia. Bahan buangan beracun (toksin) bukan saja menghancurkan fungsi-fungsi pencernaan kita, tetapi itu juga dapat mengikuti peredaran darah ke berbagai bagian organ tubuh kita, lalu merusak system sirkulasi (pembuluh-pembuluh darah), organ-organ penyaring (system hati & ginjal), dan organ-organ pengeluaran/ ekskresi (system gastrousus).



“Kita sakit atau menampakan gejala sakit adalah akibat kegagalan tubuh kita dalam mengeluarkan zat-zat racun (toksin) dari dalam tubuh kita!!!”.



- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -



* PENDAPAT PARA AHLI :

  • Nabi Muhammad SAW bersabda : “Sumber dari segala penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu adalah obat.” (H.R.Muslim).

  • “Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda. Jika tiap-tiap orang mengamalkan cuci usus, niscaya 95% Klinik akan ditutup karena kekurangan pasien”. (DR. Victorion, USA)

  • “Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis, dan lain-lain”. (Dr. Norman Walker, Dsc, Phd, USA)

  • Henry B Beley seorang Doktor Amerika membuat kesimpulan dari pengalaman beliau di bidang kesehatan selama 55 tahun :

  1. Penyebab segala penyakit bukanlah dari bakteri/ virus, melainkan racun/ toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/ racun ini menyebabkan rusaknya sel tissue sehingga terjangkit bakteri/ virus.
  2. Dalam banyak kasus penggunaan obat untuk menyembuhkan penyakit SANGATLAH BERBAHAYA, efek samping dari obat tersebut dapat membawa maut/ kematian!!!.
  3. Makanan organic adalah pilihan terbaik untuk merawat dan menguatkan tubuh.

  • Memakan makanan yang tidak tercemar (0% Polusi) akan membantu tubuh untuk :

  1. Melakukan detoksifikasi (Pembuangan racun dari dalam tubuh),
  2. Memperkuat system imun/ kekebalan tubuh,
  3. Membentuk pola hidup yang seimbang
  4. Membantu proses peremajaan sel-sel tubuh dan menghambat proses penuaan secara berkesinambungan. (DR. Barley Lenson, Jakarta).

  • “Makanan yang tersumbat (Toksin) dalam system perut akan bertukar menjadi bahan buangan berbahaya, ia secara tidak langsung meracuni badan kita, lalu mendatangkan penyakit dan mempercepat proses penuaan:. (Mal Nikoff, Pakar patologi pemenang Nobel).
  • "Parasit hidup membiak pada sistem perut yang kotor". (Dr. Robert Gray, USA).
  • "Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dielakkan (dicegah) dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia di masa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi secara normal". (Sir Artbuthnot Lane, M.D., London).

Ket.: CUCI USUS = Membersihkan usus dengan cara membuang racun/ kotoran tertahan dalam tubuh (Toksin) dengan cara Detoks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda